Wednesday 23 March 2011

Forgive Me For Being Born

Dulu, dulu sekali....
Saat itu saya hanyalah seorang anak kecil berusia sekitar 11 - 12 tahun.
Adik saya terpaut usia 6 tahun lebih muda dari saya.
Ibu saya masih kokoh dan tegar.
Dan Ayah saya masih terbaring tak berdaya di sudut kamar yang disetting seperti sebuah kamar di Rumah Sakit...

Dulu, dulu sekali....
Saat itu adalah masa yang berat.
Tumpuan hidup kami tak berdaya melawan penyakit.
maka ada 3 nyawa lain yang terancam kehidupannya.
Dan saat itu saya berkata pada diri saya,

Forgive Me For Being Born...

Saya bersedia menukar hidup saya dengan kesehatan Ayah saya dan kebahagian Ibu serta Adik saya..

Saya bersedia....

Forgive Me For Being Born
...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More